NEW ARTICLES

Home » » cara mudah untuk mengetahui siapa yang suka melihat facebook kita

cara mudah untuk mengetahui siapa yang suka melihat facebook kita

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | Rabu, Januari 16, 2013

Hampir 4 bulanan lebih saya tidak lagi menyentuh blog ini dikarenakan saya sendiri kesulitan memanage aktifitas kuliah saya yang lumayan padat. tapi berhubung sudah UAS dan ada waktu kosong, saya mau berbagi tips untuk teman teman semua seputar faccebook. kali ini adalah bagaimana caranya agar kita bisa tahu siapa saja yang telah mengunjungi facebook kita  dan siapa yang paling sering mengunjungi facebook kita.nah carra ini mudah dan seratus persen bukan kebohongan iklan iklan di blog blog kebanyakan yang hanya memberi PHP ke teman teman, karena cara ini saya dapatkan dari teman saya sendiri. oke langsung aja deh.berikut step step yang harus di lakukan :

1.Login di facebook dengan ID anda sendiri tentunya
(ketika Login dengan akun orang lain, maka yang kita lihat adalah siapa saja yang melihat fb orang lain itu sendiri.paham kan?)

2.kemudian terserah mau di beranda atau di profil kamu sendiri,Klik kanan di halaman tersebut dan pilih 'lihat sumber laman' atau 'view page source'

tips facebook



3.kemudian akan Muncul gambar di bawah ini, setelah itu tekan CTRL+F untuk memunculkan tabel pencarian.

gambar facebook


4.Kemudian masukkan angka 110 ke dalam tabel pencarian



5.Setelah itu geser geser tombol bawah yang ada di tabel pencarian hingga anda mendapatkan gambar atau tampilan berupa banyak sekali angka angka ID.


6.setelah anda dapatkan salah satu ID seperti contoh di atas , copy salah satu ID tersebut dan buka tab baru seperti gambar di bawah ini. dan urutan ID juga menandakan siapa saja yang paling sering melihat profil anda (semakin di awal maka bisa dikatakan dia orang yang lebih sering melihat profil anda di bandingkan dengan orang lain)



7.kemudian klik saja ENTER maka anda akan mengetahui siapa yang sering melihat profil facebook anda. lakukan ini terus menerus untuk melihat siapa lagi yang sering melihat facebook anda dengan mengcopy ID lain yang ada pada sumber laman . semoga membatu. salam olahraga :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar dengan baik . mohon biasakan tidak menaruh link di komentar dan jangan memberi komentar spam . terima kasih semoga bermanfaat :-)

 
Copyright © 2011. dunia kampus | dunia mahasiswa . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website