NEW ARTICLES

Home » , , » jurusan ilmu gizi paling bagus dimana?

jurusan ilmu gizi paling bagus dimana?

Written By Unknown on Minggu, 12 Februari 2012 | Minggu, Februari 12, 2012

suatu hari adek gue tanya ke gue, bang dah punya pacar belum? eh salah . dia nanya ke gue jurusan ilmu gizi yang bagus dimana? nah karena gue anak teknik jadi gue enggak paham , karena itu gue coba cari tahu dan akhirnya menemukan kalo ilmu gizi tu paling bagus
pertama di IPB dengan akreditasi A , selain di IPB , semua progam studi ilmu gizi di indonesia akreditasinya masih B (UI,UGM,UNDIP , UMS dll) . nah kalo untuk di UI , ilmu gizi lebih kepada kedokteran nya sedangkan seperti di UGM, lebih merujuk kepada lingkungan masyarakat . sekian info kali ini haha . bravo dan salam olahraga ! =))

logo ipb

Comments
0 Comments

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar dengan baik . mohon biasakan tidak menaruh link di komentar dan jangan memberi komentar spam . terima kasih semoga bermanfaat :-)

 
Copyright © 2011. dunia kampus | dunia mahasiswa . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website