NEW ARTICLES

Home » » outbond beasiswa ugm 2012

outbond beasiswa ugm 2012

Written By Unknown on Senin, 02 Januari 2012 | Senin, Januari 02, 2012

" siap hati , aku sadar dan lakukan ! " itulah slogan yang slalu kita ucapkan selama acara outbond penerima beasiswa UGM 2012 . yeah , menyenangkan sekali ketika gue bisa mengenal temen-temen baru yang super . mereka semua hebat . bersemangat dan tak kenal kata menyerah . gue bisa belajar dari mereka dari tiap ucapan dan gerakan yang mereka kerjakan . ternyata diluar sana masih banyak sekali orang orang yang hebat . berangkat hari minggu tgl 10 juni 2012 , jam 6 pagi gue udah ada di rektorat (kalo ini kuliah gue mungkin dateng jam 8 hehe) . trus jam 7 kita semua berangkat boy . lokasi outbond ada di kaliurang , gue lupa nama tempatnya hehe . sampek di tempat kita langsung briefing daaaan akhirnya kita outbond . banyak pesan pesan dan motivasi positif yang bisa gue ambil dari tiap game yang ada. gue juga jadi bisa mengenal siapa kepala direktorat akademik hehe (kalo gak mungkin sampek gue lulus kuliah gue masih enggak tau) . semoga apa yang gue dapet disini bisa jadi motivasi positif buat gue . we must go on ! :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

silahkan memberi komentar dengan baik . mohon biasakan tidak menaruh link di komentar dan jangan memberi komentar spam . terima kasih semoga bermanfaat :-)

 
Copyright © 2011. dunia kampus | dunia mahasiswa . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website